Kamis, 28 Oktober 2010

RICK ALEN Penabuh Drum Dengan 1 Tangan

Posted on 00.04 by bossbola

 
Def Leppard, Grup band Rock ini lahir 2 tahun setelah Deep Purple sukses.
Def Leppard sebelumnya memiliki aliran HARD ROCK dengan tabuhan Drum yang luar biasa, suara gitar yang menggema saat di panggung,.

namun setelah meluncurkan 3 Album, Def Leppard mengalami masalah besar., yaa.. Drummer mereka Rick Alen mengalami kecelakaan saat men...gendarai mobil, Rick Alen pun mengalami patah tangan dan harus di amputasi.. Rick Allen Sendiri langsung menyatakan keluar dari band yang membesarkan namanya. namun band yang di dirikan oleh 5 sahabat ini tak langsung menyetujui keputusan tersebut. 4 temanya justru tidak mau Rick meninggalkan band itu. 4 personel ini bahkan dengan ihklas dan rela kalau mereka pindah aliran menjadi pop asal rick masih mengisi posisi drum.

rick tetap menolak dengan alasan "Rusak Karena 1 Personel itu Bodoh", namun 4 sahabatnya justru terus berusaha agar def leppard kembali dengan formasi sebelumya., saking mempertahankan Rick, def leppard pun sengaja mendatangi salah satu pabrik drum untuk menciptakan drum khusus satu tangan..

akhirnya RICK ALEN pun menerima tawaran tersebut. dan Def Leppard yang sebelumnya terkenal dengan musiknya yang ROCK.. sekarang lebih terkenal dengan persahabatanya yang luar biasa. selamat buat Def Leppard.

No Response to "RICK ALEN Penabuh Drum Dengan 1 Tangan"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.