Rabu, 05 Januari 2011

Adebayor Dan Kolo Toure Adu Jotos

Posted on 02.28 by bossbola


Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor/ Dok. SOCCER
Palang pintu Manchester City, Kolo Toure mengaku telah melupakan perkelahiannya dengan Emmanuel Adebayor saat sesi latihan Selasa (4/1). Toure dan Adebayor harus dipisahkan rekan-rekan setimnya setelah terlibat adu jotos.
Toure yang juga rekan setim Adebayor saat di Arsenal cenderung menganggap hal tersebut sebagai permasalahan kecil. Dia dan Adebayor memang sering terlibat perbedaan pendapat yang berujung perkelahian.
"Insiden itu pecah karena tekel keras. Kami berdua kehilangan kendali, tetapi dapat menenangkan diri secara cepat. Pemain lain dan manajer datang untuk memisahkan kami," jelas Toure kepada The Sun.
"Kejadian sudah dilupakan. Dengan Adebayor itu bukanlah pertama kali dan juga tidak akan menjadi yang terakhir. Di Arsenal kami juga sering begitu. Kami mengenal baik satu sama lain, mungkin terlalu baik. Kami harus membakar energi, itu tidak negatif," tambahnya.
Konflik seperti ini bukan hal baru bagi The Citizens. Sebelumnya, dua pemain City lainnya Jerome Boateng dan Mario Balotelli juga pernah terlibat perseteruan di sesi latihan tim.

1 Response to "Adebayor Dan Kolo Toure Adu Jotos"

.
gravatar
Doyan Main Says....

Winning303 Agen Togel Terpercaya dan Terbaik saat ini..
Dapatkan Angka Mustika Ratu Nyi Roro Kidul Setiap Hari...

Diskon hingga 65%... Tak Perlu Bayar Mahal!!!

Dapatkan ID nya Sekarang Juga...Gratis pembuatan user ID..

Menang Berapun DIbayar...Sudah Terbukti Kualitasnya...
Masih Berani Coba-coba yang lain??

Customer Service 24 Jam
Hubungi Kami di :
WA: +6287785425244

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.