Jumat, 10 Desember 2010

3 Pemain Arsenal Yang Perlu Di Awasi MU

Posted on 17.31 by bossbola

Jelang laga maut melawan Arsenal di awal pekan nanti, Manchester United wajib mengawasi tiga pemain lawan yang bisa membahayakan peluang mereka untuk menang.

Andrei Arshavin
Castrol Ranking: 31 (771 poin)


Hingga November, Arshavin sudah tampil 18 kali untuk Arsenal di semua kompetisi. Enam gol dan sejumlah assists diciptakannya yang membuat pemain asal Rusia itu bercokol di peringkat pertama daftar pemain terbaik Arsenal versi Castrol Ranking.

Yang harus diperhatikan skuad Manchester United adalah kecepatan, determinasi dan kemampuannya membuka ruang bagi timnya menyerang.

Samir Nasri
Castrol Ranking: 70 (719 poin)


Pemilik nomor punggung delapan itu sedang on fire dalam beberapa pekan terakhir. Gol demi gol terus diciptakannya untuk Arsenal, yang membuatnya memuncaki daftar topskor klub dengan 12 gol.

Cesc Fabregas pun memuji gelandang asal Prancis itu sebagai pemain terbaik Arsenal saat ini. Jika tak hati-hati, Manchester United bakal dipermalukan pemain ini.

Marouane Chamakh
Castrol Ranking: 79 (711 poin)


Chamakh menjadi bomber andalan Arsenal saat ini. Tak cukup produktif memang, tapi kontribusi untuk tim sangat penting yang membawa Arsenal bisa memuncaki klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Sudah 10 gol diciptakannya untuk Arsenal sepanjang musim ini, baik lewat kaki mau pun sundulannya. Chamakh juga dikenal gesit dan cerdik.



Sumber : Castrol Ranking

No Response to "3 Pemain Arsenal Yang Perlu Di Awasi MU"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.