Selasa, 21 Desember 2010

Karena Indonesia Lah, Malaysia Ke Final

Posted on 02.15 by bossbola


Mohd. Safee/Dok. SOCCER 
Mohammad Safee Sali menilai kekalahan 1-5 dari Indonesia di fase grup Piala AFF Suzuki Cup lalu adalah berkah tersendiri bagi kubu Malaysia.
"Kami harus berterima kasih kepada Indonesia. Ada berkah tersendiri bagi tim atas hasil itu dan saya senang hal tersebut membawa kebaikan bagi kami," kata Safee di sebuah media Malaysia.
"Biasanya tim tidak akan dapat pulih dari kekalahan yang menurunkan moral, tapi saya harus angkat topi kepada pemain muda kami yang menunjukkan karakter dan kedisiplinan untuk berjuang sampai akhir. Semangat pantang menyerah ini yang membawa kami melaju ke final," tambahnya.
Safee ini juga berterima kasih kepada eks rekan setimnya di Selangor FC, Bambang Pamungkas. Bepe dinilai memiliki peran atas melajunya Malaysia ke semifinal. "Aku harus berterima kasih kepada rekan saya dulu di Selangor, Bambang Pamungkas, untuk dua gol yang dia cetak sehingga membuat peluang kami tetap hidup," ujar pemain yang berposisi sebagai striker ini.
Safee menantikan untuk bermain kembali melawan Indonesia. Pertandingan final leg pertama akan dilaksanakan pada 26 Desember di Bukit Jalil, sedangkan leg kedua digelar pada 29 Desember di Gelora Bung Karno.


sumber ; dunia soccer

No Response to "Karena Indonesia Lah, Malaysia Ke Final"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.