Jumat, 10 Desember 2010

3 Pemain MU Yang Perlu Di Awasi Arsenal

Posted on 17.42 by bossbola

Manchester United memiliki banyak pemain berkualitas. Ketika bermain di kandang sendiri, di Old Trafford, semua pemain bakal memiliki motivasi lebih untuk bisa tampil bagus.

Tapi ada tiga pemain yang wajib diwaspadai Arsenal, Wayne Rooney, Dimitar Berbatov dan Nani.

Wayne Rooney
Castrol Ranking: 4 (922 poin)


Belum menampilkan permainan terbaiknya memang. Mencetak gol pun kesulitan. Tapi jangan sekali-kali menganggap remeh pemain ini karena dia mengantungi motivasi dan determinasi bisa meledak sewaktu-waktu, termasuk saat menjamu Arsenal besok.

Alex Ferguson juga sudah memuji kemampuannya. Menurut manajer United itu, Rooney sudah mendekati form terbaiknya. Pernyataan itu diungkapkan minggu lalu. Bukan tidak mungkin minggu ini Rooney sudah menemukannya.

Dimitar Berbatov
Castrol Ranking: 15 (811 poin)


Berbatov memang tampil tak mentereng, tapi kapabilitasnya di depan gawang tak boleh diragukan. Jika tidak, Arsenal bisa bernasib seperti Blackburn Rovers, di mana gawang mereka dijebol lima kali olehnya.

Jika berduet bersama Rooney, Berbatov juga semakin bagus penampilan dan performanya. Arsenal harus waspada tingkat tinggi terhadap dua pemain ini.

Nani
Castrol Ranking: 20 (791 poin)


Penampilannya terus membaik sejak keluar dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Hanya saja, dia masih tak bisa menjaga konsistensi performa di level tinggi.

Tetap Arsenal harus mewaspadainya. Seperti halnya Ronaldo, Nani memiliki kemampuan individu yang baik, tendangan keras dan kecepatan yang luar biasa.



Sumber : Castrol Ranking

No Response to "3 Pemain MU Yang Perlu Di Awasi Arsenal"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.