Jumat, 10 Desember 2010

Akhirnya Zidane dan Materazzi Berdamai

Posted on 00.21 by bossbola



Setelah insiden tandukan di final Piala Dunia 2010, Zinedine Zidane dan Marco Materazzi pun tidak lagi bersahabat. Namun, menurut salah satu dari mereka, sudah sempat ada komunikasi terjalin belakangan ini.

Adalah Materazzi yang menyatakan demikian. Momen itu terjadi saat Real Madrid bertandang ke kota Milan saat dijamu AC Milan dalam lawatan Liga Champions mereka bulan lalu.

Materazzi mendatangi hotel yang dihuni Zidane dan pemain Real Madrid untuk bersilahtrahmi dengan Jose Mourinho. Materazzi menyatakan ia juga bertemu dengan Zidane, menjabat tangannya dan berbicara dengannya.

"Apa yang kami katakan tetap akan menjadi rahasia kami," katanya, Jumat (10/12).

"Katakanlah saat itu saya yang paling banyak bicara. Ketika ia menjulurkan tangannya di akhir pertemuan kami, saya pun menyalaminya sampai ia melihat saya dengan benar ke arah mata saya."

"Hal itulah yang saya inginkan. Bagi saya hal itu sudah luar biasa, tapi saya tak tahu bagaimana menurutnya," tandas Materazzi





Sumber : Goal.com

No Response to "Akhirnya Zidane dan Materazzi Berdamai"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.