Minggu, 05 Desember 2010

Teves Ribut Dengan Mancini

Posted on 06.22 by bossbola

Carlos Tevez vs Roberto Mancini/Dok. 
Daily Mail

Ketegangan yang terjadi di kubu Manchester City kembali berlanjut. Kali ini terjadi antara Carlos Tevez dan manajer Roberto Mancini.
Tevez pada laga melawan Bolton Wanderers, Sabtu (4/12), mencetak gol kemenangan City. Namun, euforia dia sontak menjadi kemarahan kala ditarik keluar oleh Mancini pada menit akhir waktu normal.
Berjalan ke tepi lapangan, Tevez terlihat berteriak kepada manajernya itu. 'Tevez kecewa digantikan karena dia selalu ingin bermain pada setiap menit di setiap pertandingan," ujar teman dekat Tevez kepada Daily Mail .
Tapi, Mancini mencoba mendinginkan suasana. Kendati terlibat friksi, manajer City itu memuji penampilan Tevez yang mempersembahkan poin kemenangan.
"Saya puas dengan penampilan dia. Soal pergantian, saya memang selalu ingin menampilkannya pada setiap menit. Tapi, saya saat itu lebih butuh Mario Balotelli yang lebih tinggi,' ujar Mancio usai pertandingan.
Friksi yang terjadi antara Tevez dan Mancini merupakan yang kedua kalinya musim ini. Sebelumnya, pada awal musim, ketegangan seperti itu sempat terjadi.
Beberapa hari sebelumnya, ketegangan juga terjadi di antara para pemain. Ketika Jerome Boateng terlibat adu jotos dengan Balotelli. 

Sumber : DuniaSoccer

No Response to "Teves Ribut Dengan Mancini"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.