Rabu, 08 Desember 2010

Okto Maniani Pemain Timnas Paling Humoris

Posted on 22.14 by bossbola

JAKARTA, — Gelandang timnas Indonesia, Oktovianus Maniani, selalu menunjukkan permainan apik yang selalu mengundang decak kagum penonton. Selain di lapangan, Okto juga selalu mampu memberikan keceriaan di tubuh tim dengan tingkah lakun yang kocak.

Okto memang memiliki jiwa humoris. Hal tersebut terlihat saat gelandang Sriwijaya FC itu menjalani sesi latihan bersama timnas. Tingkah gelandang berusia 20 tahun itu kerap memancing tawa di antara teman-temannya.

"Kaka Firman, umpan," begitulah Okto saat meminta bola dari rekannya dengan logat Papua yang kental.

Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal, tak memungkiri kalau Okto merupakan pemain yang selalu menghadirkan kegembiraan di tubuh timnas. "Arif Suyono, Firman Utina, dan Bambang Pamungkas sering kali melucu. Tapi yang paling lucu yaitu Okto," ungkap Pikal.

Saking lucunya Okto, Pikal memberinya panggilan akrab. "Saya panggil dia kiper. Waktu itu saat latihan, tim sedang lompat-lompat di tempat. Sambil lompat, Okto menirukan gaya kiper. Hal itu terlihat lucu karena badannya yang kecil. Jadi saya panggil dia kiper sampai saat ini," tutur Pikal.

Di luar itu, Okto bisa dibilang menjadi motor serangan pasukan "Garuda" pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Sejauh ini, ia telah mengemas satu gol.

Sumber : kompas.com

No Response to "Okto Maniani Pemain Timnas Paling Humoris"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.