Kamis, 02 Desember 2010

Calon Striker Indonesia Di Rekrut Feyenoord

Posted on 19.01 by bossbola

John van Beukering/ Irawan-SOCCER
John van Beukering
 
Masih ingat pemain keturunan Indonesia yang kini bermain di Belanda, John van Beukering? Striker yang semula berniat dimainkan timnas Indonesia saat melakoni laga persahabatan melawan Uruguay ini kini resmi dikontrak salah satu raksasa Eredivisie, Feyenoord Rotterdam.
Saat timnas Indonesia akan meghadapi Uruguay, November silam, Van Beukering memang sudah sempat menjalani latihan resmi bersama skuad asuhan Alfred Riedl. Namun, kendala dalam pengurusan paspor membuat upaya timnas memainkan Van Beukering hingga kini belum terlaksana.
Sejak musim panas 2010, Van Beukering sudah tak memiliki klub setelah dilepas klub lamanya, NEC Nijmegen. Namun, mulai sekarang pemain yang memiliki kakek orang Indonesia ini akan resmi menjadi salah satu anggota skuad Feyenoord.
Rencananya, Jumat (3/11) ini Feyenoord akan secara resmi memperkenalkan striker berusia 27 tahun itu kepada fans dan media. Kepastian merekrut Van Beukering diucapkan langsung direktur teknik Feyenoord, Leo Beenhakker. Feyennord butuh tambahan amunisi di lini depan setelah opsi cadangan mereka kini cuma ada striker berusia 18 tahun, Luc Castaignos.
"John dalam kondisi fit. Semoga dia bisa membantu kami melalui musim ini," sebut Beenhakker seperti dilansir Nusport.nl .
Kebetulan sekal dilepas NEC, Van Beukering memang telah menjalani latihan di Feyenoord selama dua pekan terakhir. Kerja kerasnya akhirnya mendapat apresiasi dari Pelatih Mario Been dan Beenhakker.
Beberapa media di Belanda meyakini Van beukering sudah bisa dimainkan Feyenoord saat menghadapi Wollem II, Minggu (5/11) nanti.

No Response to "Calon Striker Indonesia Di Rekrut Feyenoord"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.