Kamis, 16 Desember 2010

DiFabel pun datang Ke GBK

Posted on 17.02 by bossbola


JAKARTA — Demi menyaksikan pertandingan timnas Indonesia versus Filipina, Kamis (16/12/2010), Iwan Dermawan Nasution (48) harus berjuang keras untuk datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pasalnya, Iwan merupakan seorang suporter yang memiliki kebutuhan khusus atau difabel.

Meskipun memiliki kekurangan tak menyurutkan tekad Iwan. Dengan menggunakan kursi roda dan syal berwarna merah yang dikalungkan di leher, Iwan jauh-jauh berangkat dari rumahnya yang terletak di Kramat Pulo, Jakarta Pusat.

"Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 16.45 WIB dengan menggunakan busway. Saya datang atas inisiatif sendiri, Mas," beber Iwan yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta.

Hebatnya, Iwan, yang datang satu jam sebelum kick-off, tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menyaksikan pertandingan ini. Sebab, pria yang menderita polio sejak umur satu tahun itu kenal dekat dengan salah satu mantan Kapolda Metro Jaya.

"Saya cuma bilang ke Paspampres mau nonton, mereka langsung izinkan masuk. Lagi pula saya kenal dengan beberapa Paspampres," bebernya.

Sambil mengisap rokok, Iwan terlihat begitu antusias menyaksikan pertandingan. Bahkan, ia kerap beranjak dari kursi rodanya ketika Indonesia memiliki peluang. "Saya pecinta sepak bola karena ayah pernah membela PSMS Medan," ujarnya.


sumber : kompas.com

No Response to "DiFabel pun datang Ke GBK"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.