Kamis, 16 Desember 2010

Wenger Tak Bisa Maafkan Shawcross

Posted on 16.28 by bossbola




Shawcross dan Ramsey/Getty Images
Shawcross dan Ramsey/Getty Images
Laga Arsenal melawan Stoke City, Sabtu (18/12) sedikit menyisakan ingatan Arsene Wenger pada laga kedua tim Februari lalu. Saat itu, Wenger terperanjat melihat pemain mudanya, Aaron Ramsey mengalami cedera patah kaki setelah dihajar tekel keras Ryan Shawcross.
Kejadian tersebut membuat marah para pendukung The Gunners. Alhasil, kedatangan Shawcross bersama klubnya dikhawatirkan menyulut emosi para pendukung.
Tetapi, Wenger tampak adem-ayem saja. Dirinya tidak melihat jika keselamatan Shawcross terancam saat tiba di London.
"Tidap perlu ada yang dikhawatirkan. Yang lalu biarlah berlalu, dan sekarang kami fokus menghadapi laga tersebut. Sangat penting untuk melihat hal ini dari sisi sepak bola," tutur Wenger.
Meski terkesan cuek, Wenger mengakui masih sedikit menyimpan kekesalan terhadap Shawcross. "Saya tidak bisa memaafkan Shawcross. Karena, yang pantas memaafkan kesalahannya adalah Ramsey sendiri," jelas Wenger.
"Jika anda menjadi manajer, tentu tidak ingin melihat pemain berusia 18 tahun mengalami patah kaki. Secara normal, anda pasti akan marah," lanjutnya.
Kini, kondisi Ramsey sendiri sudah mulai membaik dan sedang dipinjamkan ke Nottingham Forest untuk mengembalikan mentalnya pascacedera mengerikan tersebut.

sumber : DuniaSoccer.com

No Response to "Wenger Tak Bisa Maafkan Shawcross"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.