Rabu, 08 Desember 2010

Arsenal Naikan Gaji Nasri

Posted on 01.19 by bossbola


Samir Nasri. (Dok.SOCCER)
Samir Nasri. 
Penampilan apik Samir Nasri di musim 2010-11 berbuah manis. Manajemen Arsenal bakal memperpanjang kontraknya dan sekaligus menaikkan bayaran gaji per pekan.
Nasri, yang kontraknya bakal berakhir 18 bulan lagi, akan ditawari perpanjangan kontrak baru berdurasi lima tahun dan bernilai hingga 21 juta pounds. Dengan kontrak baru ini, Nasri bakal mendapat bayaran gaji per pekan sebesar 80 ribu pounds.
"Ini adalah performa terbaik dalam karierku. Pertama, aku bertambah tua jadi aku lebih matang di lapangan. Aku bisa mengantisipasi umpan, tendangan, dan semuanya. Aku juga semakin matang dalam hidupku,” jelas Nasri.
“Kedua, fakta dimana aku bisa berlibur pada musim panas lalu, setelah absen di Piala Dunia, membuat perbedaan besar.
“Aku bermain lebih tinggi di sayap dan manajer memintaku di belakang defender. Juga ketika aku berada di depan kiper, aku sekarang merasa lebih santai.
“Sebelumnya aku merasa tertekan berat untuk mencetak gol, mungkin karena aku sangat ingin sekali mencetak gol. Sekarang aku lebih santai di pertandongan dan aku tidak hanya mengincar gol. Aku memilih kerja sama tim,” tandasnya.

No Response to "Arsenal Naikan Gaji Nasri"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.