Rabu, 22 Desember 2010

Gonzales Pengen Duet Sama Messi Dan CR7

Posted on 00.15 by bossbola

JAKARTA — Striker Indonesia, Cristian Gonzales, akan sangat senang kalau bisa berduet dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Namun, bertandem dengan siapa pun, ia siap menjalankan tugasnya sebagai goal getteruntuk tim "Garuda".

Saya tidak masalah mau dipasangkan sama siapa saja. Terserah pelatih.


Dalam lima pertandingan Piala AFF 2010, Gonzales selalu menjadi starter untuk timnas. Pemain berusia 34 tahun itu biasanya ditemani oleh Irfan Bachdim di lini depan. Kadang ia berbagi peran dengan Bambang Pamungkas, striker cadangan asal Persija Jakarta.

Dalam duel semifinal leg kedua lawan Filipina, Minggu (19/12/2010) malam, pemain berjuluk "El Loco" itu berpasangan dengan Yongki Aribowo karena Irfan cedera.

Lantas, siapa yang akan menjadi pasangan Gonzales dalam duel final lawan Malaysia nanti? "Lebih enak sama Messi dan Ronaldo," jawab Gonzales yang disambut tawa para wartawan di sela-sela acara ramah-tamah dengan keluarga Aburizal Bakrie, Senin ini.

"Siapa pun bisalah. Saya tidak masalah mau dipasangkan sama siapa saja. Terserah pelatih," kata Gonzales, kali ini dengan mimik serius. Lagi pula, mustahil menaturalisasi Messi dan Ronaldo karena keduanya sudah membela tim negara masing-masing.

Meski berperan sebagai striker, Gonzales juga aktif membantu pertahanan dengan menjemput bola di area pertahanan. Gerakan tersebut sering menarik bek-bek lawan sehingga dapat menguntungkan tandemnya untuk menusuk ke depan.


sumber. : kompas.com

No Response to "Gonzales Pengen Duet Sama Messi Dan CR7"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.