Kamis, 16 Desember 2010

ada Lafadz Allah di rambut Boubacar Barry

Posted on 00.27 by bossbola


Ada banyak cara bagi seorang manusia untuk mensyukuri kebesaran Sang Maha Pencipta. Bagi kiper Pantai Gading, Boubacar "Copa" Barry mempunyai cara sendiri untuk menyatakan hal tersebut.
Pekan lalu, kiper klub Belgia, Lokeren itu bermain dengan potongan rambut yang diukir tulisan berlafaz "Allah" dalam bahasa arab.
Barry memangkas rambutnya dengan gaya itu karena alasan khusus. Dirinya mensyukuri kebesaran-Nya setelah sembuh dari cedera parah yang menghampirinya beberapa waktu lalu.
"Aku menulis Allah di rambutku. Ini bukan ide dari penata rambutku. Tapi, murni keinginan dari diri sendiri," ucap Barry.
"Aku mengalami cedera panjang selama beberapa minggu. Saat itu, aku menemukan kebesaran yang telah berikan-Nya. Potongan rambut ini masuk akal bagi aku. Istri serta anak-anakku juga menyukainya," jelas Barry.
Diluar kisah tersebut, kembalinya Barry juga disambut meriah timnas Pantai Gading. Kini, kiper berusia 30 tahun itu akan kembali menjadi pilihan utama pelatih baru Pantai Gading, Francois Zahoui.

sumber :duniasoccer.com

No Response to "ada Lafadz Allah di rambut Boubacar Barry"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.