Rabu, 22 Desember 2010

Gonzales itu Cuma Manusia Biasa

Posted on 00.38 by bossbola

JAKARTA — Striker timnas Indonesia, Cristian Gonzales, tidak mau sesumbar bakal menjebol gawang Malaysia pada final Piala AFF 2010. Yang penting bisa menang. Itu prinsipnya.

Saya cuma pemain biasa, maunya pengin menang. Minta sama Yang di Atas. Yang penting kita menang.

Nama Gonzales disebut-sebut sebagai pahlawan kemenangan Indonesia berkat dua gol yang dibuatnya dalam dua laga semifinal lawan Filipina, 16 dan 19 Desember lalu. Dengan dua gol tersebut, plus satu gol ke gawang Malaysia, namanya masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak pada turnamen ini.

"Saya cuma pemain biasa, maunya pengin menang. Minta sama Yang di Atas. Yang penting kita menang," kata pemain Persib Bandung tersebut di sela-sela acara ramah-tamah timnas dan keluarga Aburizal Bakrie di Jakarta Pusat, Senin (20/12/2010).

Mengenai siapa yang bakal menang dalam laga timnas Indonesia versus negeri jiran, ia tidak mau mendahului kehendak Yang Kuasa. "El Loco" berharap agar ia dapat mencetak gol dalam laga tersebut. Namun, baginya, kemenangan Indonesia harus dikedepankan.

"Sebelum pertandingan, saya tidak bisa bilang berapa gol. Nanti saya bilang dua gol, saya dibilang sombong," katanya.

Pemain berusia 34 tahun itu tetap mewaspadai kekuatan "Harimau Melayu" meskipun kalah telak 1-5 di tangan Indonesia pada laga pertama penyisihan Grup B.

sumber : kompas.com

No Response to "Gonzales itu Cuma Manusia Biasa"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.