Kamis, 16 Desember 2010

Gonzales Belajar Dari Playstation

Posted on 00.13 by bossbola

JAKARTA — Penyerang tim nasional Indonesia, Cristian Gonzales, ternyata memiliki kebiasan bermain Playstation sebelum melakoni pertandingan. Tak bisa dimungkiri, gara-gara kebiasaan tersebut, Gonzales semakin garang sebagai ujung tombak kala berada di lapangan. 
Sang Istri, Eva Nurida Siregar, mengungkapkan bahwa Gonzales mulai tergila-gila main Playstation (PS) sejak penyerang asal Uruguay itu membela Persik Kediri. "Sampai sekarang kebiasaannya sebelum bertanding main PS. Saat masih di Persik, dia selalu bermain dengan Ronald Fagundez yang dianggapnya sebagai istri kedua," kata Eva kepada wartawan di Hotel Sultan, Rabu (15/12/2010). 
"Biasanya, tiga jam sebelum bertanding, Gonzales main. Kalau main sampai naik-naik kursi. Gila dehpokoknya. Makanya, julukannya 'Si Gila'. Saya enggak tahu apakah dia bawa PS juga ke hotel," lanjutnya. 
Pemain kelahiran Uruguay tersebut memang terkenal sebagai striker yang paling fenomenal di Indonesia. Ia pernah menjadi top scorer lima kali berturut-turut di tiga klub berbeda, yakni PSM Makassar, Persik Kediri, dan Persib Bandung. Kesuksesan itu yang mengantarkannya masuk ke skuad timnas di ajang Piala AFF 2010 sejak resmi menjadi warga Negara Indonesia (WNI) pada November lalu. 
Hal tersebut tidak terlepas dari peran Eva yang selalu mendukungnya sepanjang waktu. "Saya selalu mengingatkannya untuk membaca Al Fatihah ketika masuk lapangan. Kalau mendengar logatnya lucu. Saya juga mengajarkannya shalat," aku Eva. 
Eva yang dikaruniai empat anak dari pernikahannya dengan Gonzales mengaku bangga dengan penampilan sang suami selama ini. "Dedikasinya terhadap sepak bola membuat saya bangga. Saya dan anak-anak selalu berdoa untuk kesuksesan Cristian," ucap Eva. 
Sejauh ini, Gonzales telah mengemas empat gol semenjak mengenakan seragam timnas. Penyerang berusia 34 tahun itu akan kembali mempertunjukkan aksinya saat tampil melawan Filipina pada semifinal pertama nanti malam.

sumber:kompas.com

No Response to "Gonzales Belajar Dari Playstation"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.