Kamis, 16 Desember 2010

Gonzales : Ini Goal Buat Rakyat Indonesia

Posted on 16.43 by bossbola


JAKARTA - Penyerang timnas Indonesia, Christian Gonzales, mengaku bahagia bisa mencetak gol yang membuat timnya menang 1-0 atas Filipina pada semifinal pertama Piala AFF 2010, Kamis (16/12/2010). Ia pun mempersembahkan gol tersebut bagi rakyat Indonesia yang telah mendukungnya.

Gonzales menunjukkan ketajamanya sebagai predator di lini pertahanan lawan. Dengan insting yang luar biasa, "El Loco" berhasil menanduk bola, hasil umpan yang dilepaskan Firman Utina.

"Saya senang mencetak gol. Gol ini untuk semua masyarakat Indonesia. Selain itu, saya juga persembahkan gol ini bagi Ronald Fagundes," kata penyerang kelahiran Uruguay itu kepada wartawan usai pertandingan.

Gonzales pun optimistis "Garuda" bisa melangkah ke final. "Kemenangan ini membuat peluang kami ke final lebih dari 50 persen. Doakan saja kami lolos ke final," tukas Gonzales.

"El Loco" memang dipredikisi bakal bersinar pada pertandingan ini. Salah satunya legenda sepak bola Indonesia, Sarman Panggabean. Ia menilai, Gonzales penyerang yang luar biasa. "Penempatan posisi dan teknik menggiring bolanya bagus. Tidak ada pemain Indonesia yang sebagus dia," ungkap Sarman saat itu.

sumber : kompas.com

No Response to "Gonzales : Ini Goal Buat Rakyat Indonesia"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.