Kamis, 02 Desember 2010

Perang Tatto Di liverpool

Posted on 15.04 by bossbola

Meireles dkk. (Dok.Daily Mail)
Para pemain Liverpool tengah terlibat persaingan panas. Bukan soal perebutan posisi di skuad utama, melainkan soal tato. Apa pasal?
Martin Skrtel dan Daniel Agger adalah dua pemain Liverpool yang paling banyak mengoleksi tato di tubuh mereka.
Pemain anyar Liverpool, Raul Meireles, rupanya merasa tertantang dan ingin menyaingi jumlah tato milik Skrtel dan Agger.
“Aku pikir aku memiliki tato lebih banyak dari Martin, tapi di posisi pertama ditempati Daniel Agger, untuk sekarang ini,” ujar Meireles seperti dilansir dari Daily Mail.
“Kami telah berbicara soal tato dan aku selalu bertanya kepada mereka dimana tempat untuk membuat tato,” ungkapnya.
Meireles juga menyatakan betah tinggal di Liverpool. Ia sangat terkesan dengan keramahan para penduduk di lingkungan sekitar tempat Meireles tinggal di Liverpool.
“Aku sangat menikmati dan menyukai tinggal di kota ini. Aku dan keluargaku telah menemukan apartemen yang bagus dan kami suka berjalan-jalan mengelilingi kota,” tutur Meireles.
“Orang-orang sangat ramah dan mereka menyambut aku dan keluargaku dengan penuh keramahan,” pungkasnya.

No Response to "Perang Tatto Di liverpool"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.