Rabu, 08 Desember 2010

Ini Lah Nazar Okto Maniani, Jika Timnas Juara

Posted on 01.42 by bossbola



Gelandang timnas Indonesia, Oktovianus Maniani, optimistis "Merah Putih" menjuarai Piala AFF 2010. Bila itu terjadi, Okto bernazar akan berbagi suka citanya dengan membantu kaum papa. 

Sejak Piala AFF digelar pada 1996 lalu, pasukan "Garuda" belum pernah merasakan gelar juara. Kali ini, Bambang Pamungkas dkk berpeluang mengakhiri puasa gelar dalam perhelatan dua tahunan ini. 

Mereka sukses lolos ke semifinal setelah selalu meraih kemenangan pada babak penyisihan grup A. Kesuksesan itu bertambah sempurna setelah "Merah Putih" berhasil mempermalukan Thailand 2-1 tadi malam. 

Okto mengaku optimistis bahwa dengan materi yang ada, Indonesia bisa melangkah ke final. "Mungkin kita bisa bertemu Vietnam pada babak final," ujar Okto. 

Gelandang asal Papua itu pun sudah memiliki nazar bila Indonesia menjadi juara. "Aku pastinya akan mengucap syukur kepada Tuhan. Sebagai ucapan syukur, aku akan membantu orang-orang yang susah dan memberikan perpuluhan ke gereja," ungkapnya. 

Ketika ditanya berapa nominal uang yang akan disumbangkan, gelandang Sriwijaya FC itu merahasiakannya. "Hanya aku dan Tuhan yang tahu," ucapnya. 

Timnas memang akan kebanjiran bonus. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 3 miliar jika tim lolos ke final.

No Response to "Ini Lah Nazar Okto Maniani, Jika Timnas Juara"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.