Rabu, 01 Desember 2010

Skill Pemain Tergantung dari Ukuran Kemaluanya

Posted on 02.55 by bossbola


(Dok.Yangtze Evening Post) 
Seorang pelatih dari klub Divisi Tiga Cina, Tianjin Locomotive, melakukan penelitian tentang ukuran dan bentuk kemaluan pemain muda yang menurutnya menentukan apakah berbakat menjadi pemain professional atau tidak.
Pelatih yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan banyak faktor yang mempengaruhi pemain muda untuk sukses sebagai pemain. Selain faktor intelegensia (IQ, Red ), ukuran dan bentuk kemaluan juga berperan penting.
Pelatih tersebut bahkan juga mengatakan pemeriksaan ukuran dan bentuk kemaluan harus menjadi bagian untuk melihat bakat dan skill para pemain muda.
“Pemeriksaan alat kemaluan penting dilakukan,” ujar pelatih itu kepada harian Cina, Yangtze Evening Post .
Penelitian yang ia lakukan menemukan sebuah kondisi yang disebut dengan “congenital testicular dysplasia”. Menurut sang pelatih kondisi itu akan membuat tingkat hormon menjadi tidak seimbang yang nantinya mempersulit untuk menjadi pemain profesional.
Penelitian yang dilakukan pelatih Tianjin Locomotive itu tentu sangat mengejutkan. Tetapi seorang profesor ahli pengobatan reproduktif di Henan ternyata mendukung pernyataannya pelatih tersebut.
“Dengan melihat ukuran dan bentuk kemaluan anak laki-laki bisa membuat anda tahu akan gambaran tingkat hormon. Anak laki-laki yang bertubuh pendek dan memiliki kemaluan tebal dan kulit scrotum ketat cocok untuk menjadi pemain sepak bola,” tukas sang profesor.
Boleh jadi penelitian pelatih Tianjin Locomotive didasarkan pada fakta soal kesuksesan Lionel Messi menjadi bintang lapangan hijau. Sebelum terkenal sebagai pemain, Messi pernah divonis pertumbuhan tubuhnya tidak akan normal seperti umumnya karena mengalami kekurangan hormon “growth hormone deficiency ”. 

3 Response to "Skill Pemain Tergantung dari Ukuran Kemaluanya"

.
gravatar
Siapa Saja Says....

wah.. gak mungkinlah.. ada ada aja nih ilmuwan china

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.