Senin, 22 November 2010

Barcelona Rusak Impian Ferguson

Posted on 03.33 by bossbola


Josep Guardiola/Dok. SOCCER
Josep Guardiola/
Keinginan Sir Alex Ferguson melihat Josep Guardiola menggantikan dirinya di kursi manajer Manchester United disanggah pihak Barcelona. Hal tersebut dikemukakan Direktur Olahraga El Barca, Andoni Zubizarreta.
Menurut kiper kegendaris Spanyol tersebut, harapan Fergie akan menemui jalan buntu. "Jika Fergie berpikir demikian, itu hak dia. Tetapi semua orang tahu Guardiola akan tetap bersama Barcelona," ujar Zubizarreta.
Upaya mempertahankan Guardiola pun sudah dilakukan Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Dia sudah menyodorkan kontrak jangka panjang untuk mengikat Guardiola di Barcelona sampai 2016.
Namun gelagat dari Guardiola sepertinya berkata lain. Sodoran kontrak yang ditawarkan Rosell dipangkas Guardiola hingga memilih bertahan hingga dua tahun ke depan bersama Blaugrana.
Guardiola tampaknya akan melihat situasi yang akan berkembang nantinya. Jika dirinya bisa menuai sukses bersama Barcelona dalam jangka waktu tersebut, bukan tak mungkin Guardiola akan mencari tantangan baru melatih klub besar lainnya.

No Response to "Barcelona Rusak Impian Ferguson"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.