Senin, 22 November 2010

Cara Zola Menghilangkan Setres

Posted on 23.30 by bossbola

AFP
Pelatih West Ham United, Gianfranco Zola.
JAKARTA— Gianfranco Zola mengaku dirinya sering marah-marah di rumah ketika sedang stres karena timnya kalah. Namun, ia bersyukur karena istrinya, Franca, selalu mendampinginya pada saat-saat sulit seperti apa pun.

Musim ini memang tak berjalan bagus bagi West Ham. Carlton Cole dan kawan-kawan terpaku di papan bawah dan harus mati-matian lolos dari degradasi. Walau akhirnya berhasil, Zola mengakui bahwa musim ini bukanlah musim yang bagus bagi "The Hammers". Ia pun suka membawa stresnya ke rumah.

"Istriku sangat penting bagiku. Tahun ini saya menjadi suka marah-marah ketika tim saya kalah dan saya membawanya ke rumah. Saya tak tertahankan ketika itu," kata Zola.

"Saya frustrasi karena saya tidak suka kalah dan ketika saya pulang, Anda akan terus berusaha mencari-cari solusi untuk tim Anda. Hal ini tidak baik untuk orang-orang di sekitar Anda. Musim ini ada banyak momen sulit dan pekan-pekan menyakitkan. Saya harus memikirkan solusi yang tepat untuk klub," lanjutnya.

"Tetapi dia (Franca) tahu saya takkan menyerah. Orang Sardinia tidak pernah menyerah. Kami harus finis dengan cara yang positif. Saya pikir akan tidak adil jika tim ini degradasi," kata Zola.

Pada akhirnya West Ham lolos dari degradasi dan stres Zola berhenti musim ini.

No Response to "Cara Zola Menghilangkan Setres"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.