Rabu, 17 November 2010

Zanetti Kapten Yang Gak Mau Botak

Posted on 22.29 by bossbola


AFP
Kapten Inter Milan Javier Zanetti.
MILAN, - Tidak semua orang boleh menyentuh rambut Javier Zanetti. Itu karena kapten Inter Milan tersebut begitu menyayangi rambutnya sampai-sampai ia khawatir jika kepalanya botak.

Di usianya yang menginjak 37 tahun, Zanetti tetap peduli pada kesehatan dan penampilan rambutnya. Setiap bulan, bapak dua anak itu selalu mendatangi penata rambut untuk merawat mahkota kepalanya itu. Ketika bermain atau sedang di luar lapangan, ia selalu mengusahakan agar rambutnya tampak kelimis atau minimal selalu tersisir rapi.

"Ada dua orang di dunia yang boleh menyentuh rambutku: putriku Sol yang berusia empat tahun dan putraku Iganacio, satu tahun," kata il capitano kepada majalah Four-Four-Two.

"Aku suka rambutku. Aku merawatnya. Istriku Paula berpikir aku terobsesi dan mungkin dia benar karena mimpi burukku adalah menjadi botak," ungkap mantan kapten timnas Argentina itu.

Teman-teman satu timnya juga tahu soal kebiasaan Zanetti tersebut. Di Inter, ada beberapa pemain yang membiarkan kepalanya tak berhias rambut seperti Wesley Sneijder, Douglas Maicon, dan Esteban Cambiasso. Tak jarang mereka mengolok-olok Zanetti dengan menyebutnya bakal botak saat usianya lanjut. Kalau pemain lawan menjambak rambutnya, bagaimana reaksinya, ya?

No Response to "Zanetti Kapten Yang Gak Mau Botak"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.