Jumat, 19 November 2010

Pemain Bola Pun Di Gigit Anjing

Posted on 23.00 by bossbola

AFP
Seekor anjing bermain bola di Brasil. Di negeri ini, ada kasus anjing menggigit pemain bola.
SAO PAULO, KOMPAS.com - Anjing yang dibawa polisi ke lapangan saat pertandingan sepak bola diperuntukkan untuk menghalau hooligan atau perusuh. Namun, kali ini si anjing justru menggigit pemain.

Mungkinkah anjing itu kecewa kepada penampilan sang pemain?

Peristiwa ini terjadi Selasa (21/9/2010) di Sao Paulo, ketika terjadi pertandingan Divisi II antara Bahia lawan Vila Nova. Pertandingan berakhir 1-1.

Setelah pertandingan, para pemain meninggalkan lapangan. Sial buat defender Bahia, Alison. Saat mencapai garis pinggir lapangan, tiba-tiba ada anjing Rottweiler menggigitnya.

Anjing itu tampak buas dan mengoyak celana Alison hingga robek. Beruntung, polisi yang membawanya segera menarik anjing tersebut.

Polisi itu tampaknya kurang waspada saat membawa anjingnya. Dia berdiri terlalu dekat dengan para pemain yang meninggalkan lapangan, hingga anjing bisa menjangkau Alison.

Beruntung, gigitan anjing hanya mengenai celananya, tanpa mengoyak dagingnya. Meski begitu, kepada Globo TV, dia menyampaikan keluhannya. "Harus ada pengaturan lebih baik agar hal ini tak akan terjadi lagi," katanya. 

No Response to "Pemain Bola Pun Di Gigit Anjing"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.