Jumat, 19 November 2010

Cold Play duet Bareng Ronaldo

Posted on 23.06 by bossbola

AFP
Grup rock alternatif asal Inggris, Coldplay, dalam sebuah konser. Mereka memanfaatkan waktu luang di sela-sela konser di Brasil untuk bermain bola bersama Ronaldo.
SAO PAULO, KOMPAS.com - Cold Play ternyata suka sepak bola juga. Grup band rock alternatif asal Inggris itu, menyempatkan diri bermain sepak bola bersama Ronaldo dan para pemain Corinthians, Selasa (2/3), di sela-sela konser di Brasil.

Anggota grup yang memenangkan Grammy Award itu menggunakan seragam Corinthians. Mereka adalah Jon Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion. Sedangkan penyanyi Chris Martin tak bisa ikut, karena harus istirahat.

Meski hanya sebentara, permainan mereka mendapat perhatian luas. Ronaldo tampak akrab dengan para pemainnya. Bahkan, dia menerima kaus dari Coldplay bertuliskan "Coldplay" dan "Viva la Vida".

Ronaldo yang pernah menjadi Pemain Terbaik Dunia tiga kali, menunjukkan sedikit kebolehannya. Mantan pemain Inter Milan, Real Madrid, dan Inter Milan itu menyatakan akan mengakhiri karier di Corinthians. 

No Response to "Cold Play duet Bareng Ronaldo"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.