Senin, 22 November 2010

Mourinho Jadi Tamu Kehormatan Di London

Posted on 03.28 by bossbola


Jose Mourinho. (Dok.SOCCER)
Jose Mourinho. (Dok.SOCCER)
Meski Jose Mourinho telah meninggalkan Inggris lebih dari tiga tahun lalu, tapi kesuksesan membawa Chelsea meraih gelar juara terus diingat. Mourinho menjadi tamu kehormatan atau Guest of Honour  dalam acara Hall of Fame Dinner 2010  yang digelar oleh Asosiasi Manajer Liga (LMA) di London.
Seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid, www.realmadrid.com , acara makan malam tersebut berlangsung di Hotel Hilton di Park Lane, London. Mourinho tiba pada pukul 16.45 waktu setempat.
LMA secara khusus mengundang Mourinho atas kesuksesannya bersama Chelsea, yakni menjuarai Premier League dan Piala FA dari 2005 hingga 2007.
Acara makan malam LMA ini dihadiri sejumlah pelatih terkenal dari berbagai era, seperti Sir Alex Ferguson dan Fabio Capello. Tapi bintang dalam acara itu tetap Mourinho. Bahkan para tamu undangan meminta berfoto bersama Mourinho di samping trofi Premier League dan Piala FA.
Saat acara juga diputar video yang berisi perjalanan karier Mourinho. Lalu, host acara acara Hall of Fame Dinner 2010  mengundang Mourinho untuk naik ke atas panggung sambil berkata,”Biarkan Harry Potter yang mengambil alih panggung, penyihir yang mengubah sesuatu yang disentuhnya menjadi gelar juara.”
Dalam kesempatan tersebut, LMA juga menggelar aksi penggalangan dana amal yang nantinya akan disumbangkan ke League Managers Association Education Fund 

No Response to "Mourinho Jadi Tamu Kehormatan Di London"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.