Selasa, 30 November 2010

Nova Arianto Di Pulangkan Riedl

Posted on 17.20 by bossbola





Nova Arianto harus melupakan keinginannya memperkuat timnas senior di Piala AFF 2010. Bek Persib Bandung itu hari ini terpaksa dipulangkan pelatih Alfred Riedl setelah mendapat cedera otot pangkal paha.

Cedera itu diperoleh Nova ketika menjalani latihan. Cedera yang dialami Nova kemungkinan besar tidak bisa pulih dalam rentang waktu yang singkat. Di lain sisi, Piala AFF tinggal menyisakan hitungan hari.

Nova sempat menjalani latihan terpisah kemarin. Selepas menjalani latihan, Riedl memanggil Nova untuk berdiskusi mengenai perkembangan kondisi fisiknya bersama jajaran staf pelatih lainnya.

“Kami terpaksa memulangkan Nova karena dia mengalami cedera. Sepertinya cedera itu membutuhkan waktu lama, kemungkinan satu hingga dua pekan. Tidak mungkin bagi kami untuk menunggu kesembuhan dia. Saya juga sudah bicara dengan dia,” ungkap Riedl usai memimpin anak asuhnya berlatih di lapangan latihan PSSI di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta.

“Kondisi ini memang tidak menguntungkan, karena Piala AFF sudah semakin dekat. Saya akan memanggil pemain dari daftar 30 yang sudah didaftarkan. Yesaya Desnam akan dipanggil untuk menggantikan Nova.”

No Response to "Nova Arianto Di Pulangkan Riedl"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.