Rabu, 24 November 2010

Investor Indonesia Di Liga Inggris

Posted on 17.58 by bossbola



Jajaran direksi Leicester City menaruh kepercayaan kepada deputi bidang teknis Badan Tim Nasional [BTN] Iman Arif bakal menjadi penyandang dana klub Divisi Championship Inggris tersebut.

Ketua eksekutif Leicester Lee Hoos mengatakan, pihaknya merasa senang dengan kesediaan Cronus Sports Management yang dimiliki Iman menanamkan modalnya di klub. Sebelumnya, kapasitas Iman sebagai pemilik saham sempat diragukan sejumlah kalangan di Leicester.

Menurut Hoos, Arif mempunyai hubungan dengan PT Bumi Resources, salah satu perusahaan tambang batu bara berkembang, dan menempati peringkat kedua di dunia. Hoos menyatakan, Iman telah menegaskan komitmennya berinvestasi di Leicester.

“Yang saya tahu, bisnis dia bergerak di bidang pertambangan dan sumber daya alam. Klub sudah berada di tangan yang benar,” ujar Hoos dilansir This is Liecestershire.

“Mengenai berapa milyar [poundsterling] yang akan dia kucurkan, saya tidak bisa beritahu Anda. Yang bisa saya katakan adalah kami semua senang dia mau berinvestasi di klub ini. Itu yang paling penting.”

“Saat ini dia belum mendapat tempat di jajaran direksi klub. Untuk saat ini, nama yang diumumkan akhir pekan kemarin merupakan direksi klub.”

“Dia sangat tertarik dengan sepakbola, akademinya, dan berharap bisa memperoleh sesuatu untuk pengembangan sepakbola di Indonesia.”

Sebelumnya, Iman pernah menyatakan bakal melakukan seleksi untuk mengirim empat pemain muda dari Indonesia Football Academy [IFA] menjalani trial di Liecester. Rencana pengiriman itu dilakukan pada Januari tahun depan.

No Response to "Investor Indonesia Di Liga Inggris"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.