Senin, 22 November 2010

Debut Timnas Yang Indah Buat Gonzales

Posted on 19.43 by bossbola





Rasa bahagia menyelimuti pemain naturalisasi Cristian "El Loco" Gonzales. Maklum saja, laga yang dinanti-nantinya sebagai pemain timnas Indonesia berakhir indah. El Locodkk berhasil membungkam Timor Leste 6-0 pada pertandingan uji coba di Palembang, Minggu (21/11).

Pemain Persib Bandung itu, bahkan berhasil melesakkan dua gol yang menjadi gol ketiga skuad Merah Putih. Sementara, lima gol lagi diciptakan, M Ridwan, Octavianus, Bambang Pamungkas dan Yongki Ari Wibowo.

"Saya bersyukur sekali, pada pertandingan pertama saya sebagai pemain timnas berhasil meraih kemenangan besar yakni 6-0," kata Gonzales di Palembang, Senin.

Meskipun laga itu adalah laga uji coba, tapi bagi Gonzales sangat berarti.

"Saya sempat gugup pada laga kemarin karena baru untuk pertama kali membawa nama Indonesia. Apalagi, kesempatan ini sudah dinantikan sejak lama. Tapi berkat dorongan dari pelatih dan para penonton saya pun percaya diri," ujar dia.

Dia pun berharap hal itu dapat berlanjut pada laga uji coba berikutnya, melawan China Taipei di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (24/11).

"Laga perdana sudah saya lewati dengan indah, dan berharap terus berlanjut pada laga berikutnya," kata pemain naturalisasi asal Uruguay ini.

Pertandingan timnas Indonesia dengan Timor Leste merupakan rangkaian persiapan berlaga di Piala AFF, 1-19 Desember 2010.

Gonzales pun telah bertekad akan memberikan yang terbaik pada setiap laga timnas.

"Meskipun saya asli orang Uruguay, tapi Indonesia sudah ada dihati saya sejak lama," kata dia.

Gonzales adalah pemain yang sudah merumput di Indonesia sejak tujuh tahun lalu. Dia sejak lama berkeinginan menjadi Warga Negara Indonesia, dan terwujud pada tahun 2010.

No Response to "Debut Timnas Yang Indah Buat Gonzales"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.