Jumat, 19 November 2010

Delpiero : Kartu Merah Yang Aneh

Posted on 22.51 by bossbola




AFP
Kapten Juventus, Alessandro Del Piero, sempat dicegat wasit di lorong menuju ruang ganti dan diganjar kartu merah.
TURIN,  Ada peristiwa unik saat Juventus bertandang ke kandang Manchester City dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (30/9/2010). Setelah pertandingan usai, kapten Juventues Alessandro Del Piero dicegat wasit. Ada apa?

Pertandingan itu sendiri berakhir 1-1. Seperti biasa, setelah pertandingan usai, pemain saling bersalaman. Mereka juga menyalami wasit, kemudian menuju lorong ke arah ruang ganti.

Demikian juga yang dilakukan Del Piero. Namun, di tengah lorong, tiba-tiba dia dicegat wasit Eduardo Iturralde Gonzalez dari Spanyol yang memimpin pertandingan itu.

"Segera setelah berjalan menyusuri lorong ke ruang ganti, aku dicegat wasit Eduardo. Padahal, sebelumnya aku sudah menyalaminya setelah dia meniup peluit akhir pertandingan," kisah Del Piero.

"Dia tersenyum kepadaku dan mengatakan, 'Sebuah pujian dari saya. Anda pemain fair yang bermain sangat bagus dan nyaris mencetak gol indah dari tendangan bebas. Saya ingin memberi Anda hadiah'," tutur Del Piero.

Apa hadiah yang diberikan sang wasit kepada Del Piero? Hal itu ternyata sangat mengejutkan kapten Juventus itu.

"Saat itu, dia mencabut kartu merah dari sakunya. Kemudian dengan bercanda dia melambaikan kartu itu dan langsung diberikan kepadaku. Untungnya kartu itu tak diberikan saat kami masih di lapangan," katanya.

Tentu, kartu merah itu bukan bagian dari pertandingan. Itu hanya hadiah dari sang wasit. Dia berharap kartu merah itu akan menjadi kenangan indah buat Del Piero.

"Aku sedikit kaget. Tapi, gerakannya benar-benar membuatku bahagia. Aku lalu berterima kasih kepadanya. Tapi, sekarang aku harus punya dedikasi. Jadi, sekarang aku punya kartu merah. Terima kasih Tuan Gonzalez!" ujar Del Piero. 





Sumber : Bola.kompas

No Response to "Delpiero : Kartu Merah Yang Aneh"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.