Senin, 22 November 2010

Inzaghi Turuti Nasihat Eto'o

Posted on 22.49 by bossbola

AFP/MARK RALSTON
Penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi.
MILAN, - Dalam permainan, Filippo Inzaghi (AC Milan) dan Samuel Eto'o (Inter Milan) boleh bermusuhan. Apalagi, kedua klub mereka bermusuhan secara sengit. Namun, sebagai sesama manusia, keduanya tetap teman yang baik.

Bahkan, Eto'o tak segan-segan memberi nasihat yang baik kepada Inzaghi yang sedang bermasalah dengan lututnya. Dia merekomendasi kepadanya untuk melakukan operasi di Barcelona. Sebab, Eto'o merasa cocok dan sukses kala menjalani operasi di Barcelona. Inzaghi pun berterima kasih kepada Eto'o dan menjalankan nasihatnya.

Inzaghi memang sedang sial. Di saat permainannya sedang on fire dan dipuji-puji karena sering mencetak gol menentukan, pemain 37 tahun itu malah cedera.

"Banyak pemain yang meneleponku (memberi nasihat ke mana harus berobat). Aku berterima kasih kepada semuanya. tapi, nasihat dari Eto'o membuatku lebih tertarik," aku Inzaghi kepadaGazzetta.it.

"Kami saling mengenal setelah sama-sama berlibur di Bahama. Dia meneleponku setelah aku kena cedera. Dia menasihatiku untuk ke Spanyol dan bertemu Profesor Cugat yang bagus dalam menangani cedera lutut. Cugat adalah orang yang juga sukses mengoperasi cedera Antonio Di Natale," terang Inzaghi.

Inzaghi merasa terpukul karena cederanya tersebut. Apalagi, itu cedera parah dan terjadi di saat akhir kariernya.

"Ini cedera terburuk dalam karierku. Aku benar-benar kecewa karena datang di momen yang hebat. Aku tak mau menyebutkan kapan harus bermain lagi. Tapi, aku berharap segera sembuh. Aku harus berusaha. Aku berutanng kepada siapa saja yang mencintaiku," pungkasnya.

No Response to "Inzaghi Turuti Nasihat Eto'o"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.