Jumat, 19 November 2010

Gonzales Grogi Menjelang Debut Timnas

Posted on 17.34 by bossbola


Christian Gonzalez
JAKARTA, — Penyerang timnas Indonesia, Christian Gonzales, mengaku grogi menjelang laga uji coba melawan Timor Leste, Minggu (21/11/2010). Pasalnya, laga itu merupakan debut Gonzales setelah resmi menjadi warga negara Indonesia.
"Saya baru saja mengantarkan dia ke bandara tadi pagi. Dia cerita tadi, dirinya sangat grogi sampai enggak bisa tidur tadi malam. Saya tidak pernah melihat dia segrogi itu. Mungkin karena besok penampilan pertamanya bersama timnas Indonesia," jelas istri penyerang Persib Bandung itu, Eva Siregar.
Gonzales kemungkinan besar akan tampil sebagai starter pada laga nanti. Ketajamannya tak perlu diragukan karena ia beberapa kali menjadi pencetak gol terbanyak di pentas Indonesia Super League (ISL).
Mengingat Gonzales pemain naturalisasi pertama di Indonesia, ia tentunya akan menjadi perhatian masyarakat pada laga nanti. Publik berharap Gonzales bisa mengangkat prestasi Indonesia.
Menurut Eva, Gonzales pasti akan bekerja keras demi "Merah Putih". Namun, kata Eva, Gonzales tentunya membutuhkan dukungan dari rekan-rekannya dan masyarakat.
"Saya berharap jangan ada lagi tanggapan miring soal naturalisasi Gonzales. Ia sudah banyak berkorban untuk menjadi warga negara Indonesia dan dia sangat ingin membela timnas. Pada laga nanti, dia bilang butuh dukungan dari teman-temannya karena tanpa peran rekan-rekannya, dia tidak bisa apa," beber Eva.
Tentunya menarik selebrasi gol apa yang akan dilakukan Gonzales pada laga debutnya bersama timnas. Namun, kata Eva, Gonzales tidak terlalu memikirkan mencetak gol.
"Saya enggak tahu selebrasi apa yang akan dilakukan dia. Mungkin saja bersyukur atau mencium garuda di kausnya. Namun, dia bilang, belum memikirkan hal tersebut. Dia hanya ingin membawa timnas menang. Baginya, mencetak gol di laga uji coba tidak terlalu penting. Yang paling penting, mencetak gol di Piala AFF," tukas Eva.


Sumber : bola.Kompas

No Response to "Gonzales Grogi Menjelang Debut Timnas"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.