Senin, 22 November 2010

Siapa Bilang Pacar Pesepakbola "Selalu" Enak

Posted on 23.35 by bossbola

AFP/IAN KINGTON
 Stephen Ireland.
MANCHESTER — Benar adanya bahwa harta tak bisa membeli kebahagiaan seseorang. Kekayaan yang dimiliki pemain sepak bola di Inggris pun tak otomatis membuat hidup pasangan mereka semudah seperti disangka orang.

Begitulah yang dirasakan Jessica Lawlor, kekasih gelandang Manchester City, Stephen Ireland. Saat ini wanita 24 tahun itu punya tiga anak Lawlor dari hubungannya dengan pria sebelum Ireland. Lawlor dan Ireland kini hidup serumah, tak jauh dari tempat tinggal pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Wes Brown.

Kepada Lawlor, Ireland pernah memberikan sebuah mobil Bentley senilai 264.000 pounds atau lebih dari Rp 3,5 miliar. Gaji Ireland di City sebesar 50.000 pounds atau hampir Rp 750 juta per pekan. Sudah pasti, uang mengitari hidup mereka.

Meski demikian, Lawlor merasa hidupnya tak semudah seperti yang disangka banyak orang. Hidupnya sebagai pasangan pemain bola (WAG) sama saja dengan ibu-ibu lainnya. Uang tidak mengubah hal itu.

"Kurasa semua soal WAG (wife and girlfriend) agak konyol. Mereka pikir, jika kamu seorang pasangan (pemain bola), kamu tidak perlu berbuat apa pun atau hanya berbelanja sepanjang waktu dan itu sama sekali tidak benar," kata Mallow kepada Manchester Evening News.

"Hari-hariku dimulai pukul 07.00 mengantar ke sekolah, kami tak punya pengasuh, jadi ada tiga anak yang kuurus. Ketika orang melihat mobil dan rumah (kami), mereka bilang kamu hidup serbamudah, tapi setiap ibu tiga anak akan tahu bahwa itu bukan pekerjaan mudah. Uang tidak akan mengubahnya," tuturnya.

Lawlor yang berusia satu tahun di atas Ireland bertemu dengan kekasihnya itu di kampung halaman mereka di Cork. Lawlor pernah mengandung buah cintanya dengan Ireland pada 2007, tetapi kemudian keguguran.

No Response to "Siapa Bilang Pacar Pesepakbola "Selalu" Enak"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.