Senin, 22 November 2010

Rooney Pengen Punya Rambut Panjang

Posted on 23.40 by bossbola

AFP
Wayne Rooney dengan potongan rambut cepak cenderung gundul.
LONDON — Kalau musim depan ada pemain berambut gondrong dengan kostum Manchester United nomor 10 di lapangan hijau, berarti Wayne Rooney sukses dengan program pemanjangan rambut kepalanya.

Kata seorang temannya, Rooney sebetulnya selalu ingin punya rambut panjang. Bahwa sekarang rambutnya tidak panjang, itu karena tubuhnya memproduksi hormon yang membuat mahkota kepalanya berguguran. Nah, agar rambutnya bisa tumbuh lancar, diperlukan obat bernama Finasteride.
Masalahnya, tablet yang berfungsi menghalangi hormon penyebab kerontokan rambut itu berseberangan dengan aturan olahraga. Penggunaan obat tersebut plus lotion khusus kulit kepala masuk dalam golongan obat-obatan terlarang karena bisa memengaruhi steroid dalam tubuh.
Untunglah, obat itu sekarang sudah dilegalkan karena senyawa kimianya sudah dimodifikasi sehingga bebas efek samping. Artinya, harapan Rooney untuk memanjangkan rambut bisa kembali menyala. Ia pun ingin musim ini secepatnya berakhir agar punya waktu untuk memanjakan mahkota di kepalanya itu.

Rooney berniat memulai perawatan senilai 100 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 juta mulai bulan ini, begitu musim kompetisi ini berakhir. Kalau tepat waktu, maka mulai tanggal 25 Mei mendatang, Rooney akan sibuk dengan "reboisasi" rambutnya tanpa perlu hair extension.

"Keinginan Wayne ini sudah lama. Itu tidak akan secepatnya membuat rambutnya cepat tumbuh, tetapi akan menghentikan kerontokan," kata teman Rooney kepada News of the World.
Andai ramuan ini betul-betul manjur, penonton Indonesia bisa menyaksikan gaya baru rambut Rooney. Bukan mustahil jika nantinya Anda melihat "MU Number Ten" masuk lapangan dengan rambut belah pinggir atau bahkan dikucir. Kira-kira gimana ya?

No Response to "Rooney Pengen Punya Rambut Panjang"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.