Senin, 22 November 2010

Samir Nasri Jadi Yang Kedua (Dalam Sejarah)

Posted on 02.29 by bossbola




Sudah menjadi tradisi di Liga Primer Inggris dan beberapa liga lainnya, para pemain dari kedua tim yang akan bertandingan saling berjabat tangan.

Kalau ada pemain yang menolak bersalaman dengan pemain dari tim lawan, tentunya itu akan menjadi berita tersendiri. 

Hal itu pernah dilakukan pemain Manchester City yang menolak bersalaman dengan kapten Chelsea, John Terry pada musim lalu, karena masalah pribadi diantara mereka.

Bridge pun menjadi pemain pertama yang melanggar tradisi tersebut di Liga Primer. Kejadian tu ternyata terulang kembali di musim ini, saat Arsenal menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (20/11).

Nasri menolak berjabat tangan dengan Gallas yang juga rekan setimnya di tim nasional Prancis. Mereka kabarnya sudah berseteru sejak Euro 2008, namun penolakan Nasri itu tetap disesalkan oleh Gallas.

"Ia masih muda, mungkin emosinya masih labil. Sangat disayangkan sekali ia melakukan hal itu, ini tidak bagus untuknya," kata Gallas seusai pertandingan.

Sementara Arsene Wenger tidak berkomentar banyak tentang masalah tersebut. Ia hanya mengatakan kalau kejadian itu tidak terlalu mempengaruhi permainan Nasri yang mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

No Response to "Samir Nasri Jadi Yang Kedua (Dalam Sejarah)"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.