Rabu, 17 November 2010

Batistuta Kembali Merumput

Posted on 22.39 by bossbola

AFP/DANIEL GARCIA
Gabriel Batistuta saat bermain untuk klub polo Loro Piana.
BUENOS AIRES,  — Lama tak terdengar kabarnya, pencetak gol terbanyak di timnas Argentina, Gabriel Batistuta, akan kembali merumput. Kali ini bukan sebagai pesepak bola, melainkan pemain polo.
Hidup Batistuta tampaknya memang tak bisa lepas dari bola. Usai pensiun dari sepak bola pada 2005, mantan pemain Fiorentina dan AS Roma itu gemar menekuni golf dan juga polo. Batistuta memang cukup andal mengayunkan tongkat sambil menunggang kuda sehingga pemain kelas dunia Adolfo Cambiaso pun pernah mengikutkannya dalam laga persahabatan bersama tim Loro Piana.
Kini pemain yang biasa dijuluki "Batigol" itu akan bergabung dengan klub polo Boca Polo Team. Penggemar Boca tampaknya bakal antusias menyambut kedatangan pemain 40 tahun itu, apalagi jika mengingat prestasinya selama bermain sepak bola.
Boca rencananya akan mengikutkan Batistuta dalam duel ekshibisi untuk memperkenalkan olahraga tersebut di negara lain. Ia juga akan dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional.
Selama masih bermain sepak bola bersama tim "Tango", Batistuta telah bermain sebanyak 78 kali dan mencetak 56 gol. Pemain yang pernah menjadi capocannoniere bersama "La Viola" itu mengakhiri kariernya setelah menyelesaikan kontrak bersama klub asal Qatar, Al Arabi.

No Response to "Batistuta Kembali Merumput"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.