Senin, 22 November 2010

Mutu Tendang Kepala Pelayan

Posted on 23.27 by bossbola

AFP/THOMAS LOHNES
Penyerang Fiorentina, Adrian Mutu.
FLORENCE - Adrian Mutu berulah lagi. Belum juga masa hukuman dopinngnya selesai, kini ia masuk pemberitaan media-media Italia karena dituduh mematahkan hidung pelayan di sebuah restoran.

Mutu baru bisa kembali bermain lagi akhir November mendatang. Namun, karena ulahnya ini, tak jelas apakah ia akan diberi Fiorentina kesempatan bermain lagi.

Seorang pelayan baru saja melaporkan Mutu karena mematahkan hidungnya dan menendangnya ketika ia terjatuh di tanah. Menurut pelayan itu, ia dan Mutu bertengkar di sebuah restoran pukul lima pagi, Sabtu (23/10/2010).

"Saya melihat secara singkat Mutu pagi ini, tapi saya tidak bisa mengatakan apa yang ingin saya katakan karena ini tidak benar dari sudut pandang kekeluargaan," kata Presiden Fiorentina, Della Valle, kepada Sky Sport Italia.

"Ini sangat serius dan kami sedang menunggu laporan polisi. Kami belum sepenuhnya jelas tentang apa yang terjadi. Ini memalukan, karena ini adalah masa yang sulit bagi klub dan kami benar-benar bisa melalui semuanya tanpa harus ada insiden buruk ini."

"Ini bukan pertama kalinya hal semacam ini telah terjadi, tetapi sebelumnya tidak pernah serius seperti ini. Penyelidikan masih berlangsung. Apakah akan ada kesempatan lain untuk Mutu? Kami harus menunggu lagi dalam 48 jam ke depan. Setelah itu, kami akan bertindak dengan cara yang ditentukan, seperti yang selalu kami lakukan," tuntas Della Valle.

No Response to "Mutu Tendang Kepala Pelayan"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.