Rabu, 17 November 2010

Celana Dalam pun Tak Luput Dari Curian

Posted on 21.22 by bossbola


AFP/PAUL ELLIS
Gelandang Inggris Frank Lampard (kiri) dan kiper Robert Green tampak dari jendela bus tim Inggris ketika mereka meninggalkan kamp latihan dan hotel di Rustenburg pada Senin (28/6/2010).
RUSTENBURG,  — Ada-ada saja ulah maling selama Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Saking penginnya mencuri, celana dalam pun dicurinya. Eits... ini bukan sembarang celana dalam, lho!
Juru bicara kepolisian, Junior Metsi, mengungkapkan, petugas kebersihan hotel telah menyatroni kamar tempat para pemain Inggris menginap di Rustenburg. Lucunya, mereka lebih suka mengambil barang-barang pribadi milik "Three Lions" ketimbang uang.
Pencurian barang-barang pribadi itu terjadi sejak Senin (21/6/2010). Namun, korban baru melaporkan pada Sabtu (26/6/2010). Metsi mengatakan, jumlah uang yang dicuri mencapai 500 poundsterling atau Rp 7 juta. Kalau dibandingkan dengan uang saku dan gaji pemain Inggris, jumlah ini tak seberapa. Pencuri juga mengambil sebuah medali penghargaan dari FIFA serta pakaian dalam dan seragam Amerika Serikat yang dimiliki pemain Inggris saat tukar pakaian seusai laga penyisihan grup. Jika ditotal, jumlah yang dicuri itu mencapai nilai Rp 90 juta.
Polisi langsung menyelidiki kasus itu dan langsung menyelesaikannya dalam satu hari. Mereka mencari ke rumah-rumah para pegawai hotel. "Setiap barang yang dicuri telah ditemukan dan mereka (pencuri) kini di balik jeruji," kata Metsi. Pengadilan khusus Piala Dunia akhirnya menghukum empat pria dan satu wanita yang dianggap bersalah dalam kasus ini. Semuanya pegawai di Hotel Royal Marang, Rustenburg.
Metsi tak mau menyebut pemain mana yang kecurian barang-barang "berharga" itu. Pemain Inggris kini telah kembali dari Afsel setelah tersingkir di perdelapan final lawan Jerman.

No Response to "Celana Dalam pun Tak Luput Dari Curian"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.