Senin, 22 November 2010

Walcott : Pacarku Bukan Mata Duitan

Posted on 23.37 by bossbola

PA
Theo Walcott bersama pacarnya, Melanie Slade.

LONDON — Betapa bahagianya Theo Walcott mendapatkan pacar cantik dan baik hati. Pacarnya juga tak mata duitan. Buktinya, ia menolak pemberian mobil mewah dari wingerArsenal itu.

Walcott dan Melanie Slade sudah cukup lama berpacaran, sudah tiga tahun. Tiga tahun lalu, Melanie mendapat hadiah ulang tahun dari Walcott berupa sebuah mobil VW Beetle seharga 20.000 poundsterling atau setara dengan Rp 295 juta. Melanie yang saat itu berusia 18 tahun begitu senang terhadap mobil berwarna putih tersebut.

Bulan Januari ini, Melanie berusia 21 tahun. Walcott sudah mempersiapkan hadiah spesial untuk pacarnya yang masih berstatus sebagai mahasiswi tersebut. Lagi-lagi, pemain berusia 20 tahun itu memberikan hadiah mobil untuk sang kekasih. Kali ini Walcott memilih mobil Ferrari California senilai 140.000 poundsterling atau lebih dari Rp 2 miliar.

Bukannya senang, Melanie justru menganggap pemberian itu terlalu berlebihan dan terlalu vulgar.

"Melanie tidak percaya dia begitu banyak membelanjakan uangnya untuk itu. Dia pikir itu buang-buang uang," kata teman Melanie kepada Daily Mail.

"Dia membawanya tapi kembali dengan Beetle-nya. Mel tidak ingin gaya hidup WAG. Dia malu kepada teman satu kelasnya jika tahu dia naik mobil yang begitu mahal, sementara beberapa pelajar tak punya cukup uang untuk makan," tambahnya.

Saat ini Melanie masih belajar fisioterapi di Rumah Sakit St George's di London. Ia pasti jadi pusat perhatian jika mengendarai mobil mewah Ferrari itu. Namun, perasaan hati tidak bisa ditipu dengan harta.

"Aku selalu merasa nyaman. Terutama di kampus, gaya hidupku sangat santai. Aku suka celana jins dan pakaian longgar," akunya.

Melanie dan Theo sudah berkencan sejak pertama kali bertemu di pusat perbelanjaan WestQuay di Southampton pada 2006. Sejak perkenalannya dengan bintang Inggris tersebut, Melanie tak pernah mau mengubah gaya hidupnya ala selebriti seperti yang dilakukan oleh pasangan pemain lain.

No Response to "Walcott : Pacarku Bukan Mata Duitan"

Leave A Reply

Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.