Kamis, 25 November 2010

Mourinho : Sombong itu Anugrah dari Tuhan

Posted on 16.34 by bossbola

Josè Mourinho - Real Madrid (www.marcomaterazzi.it)




    Sikap arogan nan congkak yang kerap diperlihatkan Jose Mourinho memang selalu menimbulkan sebuah kontroversi tersendiri di ranah sepakbola dunia.

    Menyadari dirinya demikian, juru taktik Real Madrid ini justru bersyukur kepada tuhan atas apa yang diberikan hingga dirinya memiliki pribadi yang tak kenal kesahajaan.

    "Saya bersyukur kepada tuhan, karena tidak diberikan kerendahan hati. Apa pasal? Karena hal itu tidak akan membantu kualitas hidup Anda," jelas Mourinho seperti dilansir Tribalfootball.

    Namun, di balik pernyataan Mourinho tersebut, tersampaikan nilai kehidupan yang menjurus ke arah pribadi yang bersikap kukuh.

    "Saya tinggal dan bekerja di dunia di mana Anda tidak dapat memaparkan pemikiran Anda, karena Anda tak akan pernah bisa mengatakan yang sebenarnya. Namun saya tak ingin menjadi orang yang munafik, tidak juga menjadi seorang diplomat."

    "Hal terburuk dalam hidup adalah jika Anda sudah berpikir untuk membandingkan diri Anda dengan orang lain, sadarlah sebab Anda akan selalu kalah dalam perbandingan."

    "Saya sangat menyadari kemampuan saya karena itu penting. Dan saya sangat suka bekerja dengan orang yang sepaham dengan pemikiran saya ini."

    "Karena dengan begitu [tak membandingkan diri dengan orang lain] maka kami akan sama-sama tangguh. Dan dengan begitu pula maka Kami percaya kami punya kualitas terbaik yang tak seorangpun bisa mengalahkan kami."

    "Itulah filosofi saya," pungkas Mourinho.



    *goal.com

    No Response to "Mourinho : Sombong itu Anugrah dari Tuhan"

    Leave A Reply

    Apakah Anda Setuju Dengan Berita Di Atas? , Silahkan Beri Kami Komentar.